81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Agama Islam Kelas 7 Kurikulum 2013

Buku Paket Agama Islam Kelas 7 Kurikulum 2013 ini pada dasarnya bisa diperoleh langsung pada situs resmi pemerintah. Karena e-book dengan format pdf ini memang disediakan untuk memeratakan pembelajaran pada smua wilayah di Indonesia. Tepatnya bagi sekolah-sekolah yang tidak menerima distribusi buku fisik.
Buku Paket Agama Islam Kelas 7 Kurikulum 2013
Sama halnya dengan buku paket yang juga kami bagikan sebelumnya, disini kami menyediakan dua link khusus yang memang diperuntukkan buku guru dan buku siswa. Jadi hal ini akan menyokong sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Baik itu untuk materi yang diterapkan oleh guru, ataupun materi yang harus dipelajari oleh siswa.

Memang tidak dipungkiri bahwa kebutuhan buku ini semakin besar. Tepatnya pada saat memasuki tahun ajaran baru sehingga para murid ataupun guru dituntut untuk mempunyai buku yang dimaksud. Maka dari itu, disini kami hadir untuk memberikan sedikit referensi dan juga berperan sebagai pengganti dari situs resmi pemerintah (Kemendikbud).

Akan tetapi, sebelum anda bebar-benar mendownload atau mengunduh buku yang dimaksud. Akan lebih baik juga paham juga daftar isi, KDT, dan hal lain yang terkait dengan buku yang dimaksud. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak keterangan singkat dibawah ini.

Dilihat dari sisi desklaimer buku, pemerintah memang mempersiapkan dengan tujuan untuk mengimplementasi kurikulum 2013. Buku juga sudah ditelaah, disusun, dan direvisi oleh berbagai pihak dalam pengawasan Kementeraian Pendidikan dan Kebudayaan. Dianggap sebagai dokumen hidup, karena e-book melalui proses perbaikan yang disesuaikan dengan kebutuhan zaman seperti sekarang.

Sedangkan dilihat dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT) Buku Guru, buku yang dimaksud menggunakan bahasa Indonesia dan diterbitkan oleh kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dengan rincian lain sebagai berikut :
  • Mata Pelajaran : Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi pekerti
  • Judul : Islam – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang : Untuk SMP/MTs kelas 7 (VII) - ISBN 978-602-282-912-6 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-282-913-3 (jilid 1).
  • Penulis : Muhammad Ahsan, Sumiyati, dan Mustahdi.
  • Penelaah : Muh. Saerozi, Yusuf A. Hasan, Nurhayati Djamas, dan Muhammad Nadjib.
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendkbud.
Nah yang menjadi pertanyaan ialah : bagaimana cara mendownload buku tersebut? Untuk lebih jelasnya, dibawah ini ada 2 link yang terbagi 1 link untuk buku guru dan juga 1 link lainnya untuk buku siswa. Jadi hanya pilih salah satu sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Buku Paket Guru Agama Islam Kelas 7 Kurikulum 2013:


Buku Paket Siswa Agama Islam Kelas VII Kurikulum 2013:


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan untuk artikel Buku Paket Agam Kelas 7, mungkin dilain kesempatan kami akan melampirkan kembali edisi atau revisi buku yang lebih baru. Apabila keterangan atau buku yang kami sediakan masih kurang, maka tidak ada salahnya jika menyimak pula beberapa buku koleksi kami yang lain pada postingan terkait dibawah.