81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Petunjuk E-Kinerja BKN Direktorat Kinerja Aparatur Sipil Negara

Berikut kami akan menjelaskan tentang Petunjuk E-Kinerja BKN Direktorat Kinerja Aparatur Sipil Negara. Akan tetapi untuk info lebih lanjut, bisa disimak pada lampiran preview yang sudah kami siapkan dibawah.

Petunjuk E-Kinerja BKN Direktorat Kinerja Aparatur Sipil Negara
Seperti yang kita ketahui, saat ini semua aktifitas tidak hanya kinerja ASN. Diupayakan beralih pada penggunaan teknologi.

Sehingga semua kebutuhan terkait kinerja, akses, ataupun pembuatan hal terkait. Akan beralih secara daring. Sehingga sangat diharap bisa lebih efisiensi waktu.

Pada akses aplikasi daily evaluation system, akan disajikan halaman login yang menampilkan pegawai terbaik. Dalam hal ini, pegawai terbaik akan dipilih oleh admin melalui menu Pegawai terbaik pada admin.

Tentu untuk penjelasan lebih lengkap mengenai hal ini bisa diperoleh dari beberapa fitur yang terdapat pada menu admin. Untuk bisa masuk, anda harus memasukkan username dan password yang sudah ditentukan sebelumnya.

Nah, saat anda sudah masuk dengan akses yang sudah kami sebutkan tadi. Maka akan muncul halaman beranda user yang menampilkan graifk dan dashboard rata-rata kualitas.

Grafik yang ditampilkan merupakan graifk perbandingan jumlah kegiatan SKP, kegiatan tugas tambahan, serta produktivitas pada tahun berjalan.

Sedangkan pada menu dashboard, akan menampilan rata-rata nilai SKP bulanan pada tahun ajaran berjalan. Anda bisa menyimak beberapa penilaian yang terlampir.

Sedangkan pada posisi kanan atas, terdapat pemberitahuan (notifikasi) Status Disposisi dari atasan yang berkedip. Apabila ada tugas disposisi dari atasan, maka notifikasi akan tampil sesuai banyak tugas yang diberikan.

Untuk selanjutnya, anda bisa mengklik notifikasi tersebut yang nantinya akan langsung tertuju pada menu status disposisi.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan isi lengkap Petunjuk E-Kinerja. Anda bisa menyimak pada preview yang sudah kami lampirkan berikut :


Jika melihat file yang terlampir diatas, kesemuanya terdiri dari 61 halaman. Didalamnya berisi tentang petunjuk lengkap terkait pengoperasian aplikasi daily evaluation system.

Secara dasar, anda pun bisa langsung praktek agar lebih mudah dalam memahami beberapa tahapan yang dijelaskan. Sangat sederhana jika anda memahami terlebih dahulu materi yang diberikan.

Sedikit gambaran tentang buku panduan diatas, didalamnya terdapat cara untuk masuk (login) pada aplikasi. Dilanjutkan dengan penjelasan beberapa fitur yang tersedia didalamnya.

Agar anda sedikit lebih paham, berikut beberapa fitur yang tersedia pada laman user :

  • SKP Tahunan yang terdiri target dan realisasi. Berisi pula SKP tahunan untuk bawahan (User atasan).
  • SKP Bulanan, terdiri dari target dan realisasi serta nilai SKP bulanan bawahan (user atasan)
  • Perilaku bulanan (user atasan)
  • Laporan harian kinerja SKP, berisi laporan harian kinerja SKP bawahan (user atasan).
  • Laporan harian tugas tambahan
  • Laporan harian non SKP, berisi juga laporan harian non SKP bawahan (user atasan)
  • Kreatifitas dan disposisi tugas
  • Dll.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan simak pada lampiran preview yang sudah kami sediakan diatas.

Post a Comment

Post a Comment