Informasi Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri Terbaru

Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang beasiswa, tentu sangat tepat jika membuka artikel ini. Pasalnya Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri membuka kesempatan kuliah melalui program Beasiswa Hebat.

Informasi Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri Terbaru
Dengan tujuan untuk mewujudkan atau menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, serta memberikan kemudahan pada setiap anak bangsa dalam mengenyam pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Program Beasiswa hebat bisa menjadi salah satu cara agar anda bisa terus kuliah dan mewujudkan cita-cita yang tidak bisa diraih dengan upaya mandiri lantaran terkendala biaya.

Sekedar untuk tambahan informasi, Beasiswa Hebat merupakan program beasiswa yang ditawarkan oleh STMIK Nusa Mandiri. Target dari program ini ialah seluruh anak bangsa yang mempunyai bakat dan prestasi.

Seperti yang sudah dijelaskan oleh Dwi Riana selaku ketua STMIK Nusa Mandiri. Menyebut jika perguruan tinggi mempunyai tanggung jawab tinggi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sehingga melalui program Beasiswa Hebat, STMIK Nusa Mandiri merasa terpanggil untuk ikut peran dalam memajukan Indonesia. Khususnya dengan mengeluarkan program beasiswa.

Riana juga menyebut, Beasiswa Hebat menjadi suatu komitmen bagi Nusa Mandiri dalam memberikan kesempatan untuk generasi muda bangsa. Dengan demikian, mereka bisa menggali ilmu dan pengetahuan yang lebih tinggi.

Penjelasan lebih lanjut terkait Beasiswa hebat juga dituturkan oleh Ahmad Rifai selaku Head Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri. Ia menyampaikan bahwa program Beasiswa Hebaat mempunyai dua kategori, yaitu Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat.

Rifai menyebut jika alur pendaftaran Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri Batch-1 sudah dimulai sejak 1 November 2020 hingga 5 Februari 2021. Sedangkan untuk tahapannya ialah :

  • Calon peserta (penerima) beasiswa mengunduh aplikasi M-Tryout di Google Playstore
  • Selanjutnya, buka aplikasi dan pilih kategori ujian yang akan diikuti
  • Mengerjakan soal yang sudah tersedia, upayakan pengerjaan maksimal agar hasil memuaskan.
  • Jika pengerjaan soal sudah selesai, maka poin empat ialah mengecek hasil. Jika memang sudah cukup, maka bisa lanjut pada tahap berikut.
  • Poin kelima sekaligus tahap terakhir ialah penerimaan mahasiswa. Jika beruntung, maka mungkin saja anda yang terplih sebagai penerima Beasiswa Hebat.

Bagi anda yang tidak punya kelebihan dari segi prestasi ataupun talenta. Jangan langsung berkecil hati. Sebab masih mencoba meraih kesempatan dengan mengikuti tes seleksi.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, untuk bisa mengikuti tes, cukup mendaftarkan diri melalui aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak kampus. Pasalnya, program beasiswa ini bekerja sama dengan M-Tryout.

Bagaimana? Minat untuk mencoba keberuntungan? Atau hanya pasrah jenjang pendidikan hanya sampai disitu saja? Tentu peluang masih sangat besar, sehingga anda harus mencoba segala kemungkinan untuk memperbaiki masa depan menjadi lebih baik.