81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKN) Kelas 7 Kurikulum 2013 UPDATE

Buku Paket Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKN) Kelas 7 Kurikulum 2013 ini sebenarnya kami ambil dari website resmi pemerintah. Tujuannya ialah untuk mempermudah akses dalam memperoleh buku pelajaran sesuai dengan yang diterapkan oleh pemerintah. Meski bisa didownload langsung dari situs kemendikbud, akan tetapi terkadang website tersebut tidak menampilkan buku yang dicari karena dalam proses revisi.
Buku Paket Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKN) Kelas 7 Kurikulum 2013 UPDATE

Tidak mempunyai perbedaan dari jenis buku yang sudah kami bagikan sebelumnya. Kali ini pun kami akan menjabarkan sedikit isi yang terdapat didalam buku. Pasalnya E-book dengan format pdf ini hanya mempunyai sedikit perbedaan dari sisi KDT, Desklaimer, daftar isi, penulis, dan lain sebagainya. Jadi sekedar untuk dijadikan bahan pengecekan, mungkin info berikut akan sangat membantu.

Demi menunjang kemajuan dan memaksimalkan perkembangan teknologi, saat ini pemerintah berbagi buku elektronik yang bisa diunduh secara gratis. Uniknya, website bisa diakses darimana saja, baik itu ponsel ataupun laptop. Jika anda mengakses menggunakan website pemerintah, ada beberapa link yang dijadikan pilihan. Pertama baca, download langsung, dan link lain sebagai pelengkap.

Nah guna mempersingkat waktu, berikut keterangan ringkas yang bisa diketahui dari sisi desklaimer. Buku ini merupakan buku guru dan siswa yang secara khusus dipersiapkan oleh pemerintah dengan tujuan untuk menerapkan Kurikulum 2013. Buku disusun dan ditelaah oleh beberapa pihak dibawah kontrol Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dan diharap bisa dipergunakan dalam tahap awal unutk implementasi Kurikulum 2013.

Buku ini dianggap dokumen hidup karena selalu melalui proses perbaikan, pembaharuan, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika dan perubahan zaman. Bahkan masukan dari berbagai pihak diharap bisa menjadikan buku ini lebih sempurna dan memberikan peningkatan dari sisi kualitas buku.

Disimak dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT), buku diterbitan di Indonesia oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Info lebih lengkap terkait buku bisa anda lihat dibawah ini.
  • Mata Pelajaran : Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
  • Judul : Pendidikan Kewarganegaraan – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang Sekolah : Untuk SMP/MTs kelas VII (7) - ISBN 978-602-282-964-5 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-282-965-2 (jilid 1)
  • Penulis : Lukman Surya Saputra, Aa Nurdiaman, dan Salikun.
  • Penelaah : Rahmat dan Dadang Sundawa.
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Bagaimana cara mendownload buku PKn tersebut? Dibawah ini kami sudah menyediakan dua link yang masing-masing ialah untuk buku guru dan juga buku siswa. Jadi dalam hal ini anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Buku Paket GURU Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKN) Kelas 7 Kurikulum 2013 UPDATE


Buku Paket SISWA Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKN) Kelas 7 Kurikulum 2013 UPDATE


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.  Untuk lebih memperkaya koleksi buku, ada baiknya jika anda menyimak juga pada postingan terkait yang ada dibawah artikel ini.