81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Agama Islam Kelas 12 Kurikulum 2013

Buku Paket Agama Islam Kelas 12 Kurikulum 2013 ini pada dasarnya disediakan secara gratis oleh pihak pemerintah. Akan tetapi, dengan banyaknya pengakses yang mengunjungi website tersebut. Terkadang ada kendala yang mengharuskan pengunnjung untuk login atau bahkan sangat sulit untuk diakses. Nah oleh karena itu, untuk sekedar tambahan referensi, maka bisa saja artikel yang kami buat ini bisa membantu.
Buku Paket Agama Islam Kelas 12 Kurikulum 2013


Jika menyimak dari beberapa sumber dan juga dari isi e-book yang sudah berformat pdf, tentu didalamnya ada keterangan berupa kata pengantar, judul, pengarang, daftar isi, desklaimer, dan lain sebagainya. Karena kami berniat untuk berbagi buku tersebut, maka sebelum anda mengunduh, akan lebih baik jika membaca isi sepintas mengenai keterangan buku yang dimaksud.

Apabila dibahas secara sepintas, sebenarnya penjelasan yang terdapat didalamnya tidak berbeda jauh dengan jenis buku yang sudah kami bagikan sebelumnya. Akan tetapi, masih terdapat pula pembeda yang terkait judul, pengarang, penelaah, dan lain sebagainya. Nah supaya anda tidak salah langkah sebelum melakukan proses download, berikut kami kami menyediakan rincian singkat yang membahas tentang rangkuman dari buku Pendidikan Agama Islam (PAI) kelas XII.

Disimak dari sisi desklaimer, buku tersebut dikhususkan untuk guru maupun siswa yang dipersiapkan oleh pihak pemerintah. Tujuannya ialah dalam rangka untuk mengumplementaskan Kurikulum 2013. Buku tersebut disusun dan juga ditelaah oleh berbagai pihak, namun masih berada dibawah koordinasi pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta bisa dapaki untuk tahap awal dalam penerapan kurikulum 2013.

Lebih lanjut, buku dianggap sebagai dokumen hidup, pasalnya selalu atau senantiasa diperbaiki, diperbarui, dan dimutakhirkan sesesuai dengan dinamika kebutuhan, perubahan, dan perkembangan zaman. Bahkan saran atau masukan dari berbagai kalangan bisa disaring untuk menjadikan kualitas buku lebih baik.

Sedangkan dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT), buku diterbitkan menggunakan bahasa Indonesia oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dengan menarget mata pelajaran Pendidikan Agama Islam da Budi Pekerti. Jika melihat edisi revisi, buku ini diterbitkan pada tahun 2018. Info lebih lengkap mengenai buku bisa anda simak pada daftar berikut :
  • Judul : Islam – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang Sekolah : Untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas XII - ISBN 978-602-427-042-1 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-427-045-2 (jilid 3).
  • Penulis : HA. Sholeh Dimyathi dan Feisal Ghozali.
  • Penelaah : Muh. Saerozi dan Bahrissalim.
  • Penyelia penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Nah untuk bisa mengunduh buku, anda bisa mengunjungi link yang sudah kami sediakan dibawah ini. Alangkah lebih baik jika anda membuka link baca terlebih dahulu sebelum mendownload. Sebab bisa saja buku yang anda cari salah atau kurang tepat sasaran. Tujuannya ialah untuk memastikan bahwa buku yang anda cari benar.

Buku Paket Agama Islam Kelas 12 Kurikulum 2013


Sekian dan semoga bisa membantu bagi yang membutuhkan.