81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013

Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013 ini terbagi dengan dua versi. Beberapa diantaranya ialah buku guru dan buku siswa yang memang dikhusukan untuk MTs kelas IX. Dikarenakan perkembangan zaman semakin canggih, jadi sangat tidaklah sulit untuk memperoleh buku tersebut. Hal ini juga didukung dengan adanya website pemerintah (Kemendikbud), dan juga beberapa website lain.
Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013


Jika disimak secara sepintas, pada dasarnya buku elektronik ini tidak mempunyai perbedaan yang mencolok dari buku yang sudah kami bagikan sebelumnya. Sebab, format e-book masih menggunakan pdf dan bisa dilihat ataupun disimpan langsung pada perangkat masing-masing. Uniknya, pemerintah membagikan buku ini secara gratis karena memang tidak untuk diperdagangkan.

Nah yang menjadi topik pembahasan kali ini ialah : Bagaimana cara mengunduh buku tersebut? Jawabannya sangatlah sederhana. Sebab dengan satu kali klik, maka anda sudah bisa menuju pada lokasi buku terkait. Sehingga untuk langkah selanjutnya, tergantung dengan anda yang sedang mencari buku tersebut. Baik itu hanya untuk dibaca sebentar, atau bisa juga didownload pada ponsel atau pc anda.

Akan tetapi, sebelum anda mendownload buku tersebut, ada baiknya jika mengetahui juga sedikit isi yang tertera didalamnya. Seperti halnya dari sisi desklaimer, Katalog dalam terbitan, penulis, dan lain sebagainya. Agar pengetahuan anda lebih rinci, berikut beberapa hal yang mungkin patut dibaca terlebih dahulu.

Disimak dari sisi desklaimer, buku ini memang dipersiapkan oleh pihak pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku tersebut disusun dan telaah oleh berbagai pihak, sehingga memperoleh hasil yang lebih sempurna. Akan tetapi, penyusunan tersebut masih berada pada bawah koordinasi Kementerian Agama, dan untuk dipergunakan dalam penerapan Kurikulum 2013.

Buku paket ini juga dianggap sebagai dokumen hidup. Pasalnya selalu atau senantiasa dilakukan perbaikan, pembaharuan, dan juga dimutakhirkan sesuai dengan dinamika perubahan zaman. Bahkan pihak pemerintah juga meminta masukan atau saran untuk lebih menyempurnakan buku tersebut.

Dan jika simak dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT), buku diterbitkan menggunakan bahasa Indonesia oleh Kementerian Agama. Rincian lebih lengkapnya bisa dibaca dibawah ini.
  • Judul : Akidah Akhlak / Kementerian Agama
  • Mata Pelajaran : Akidah Akhlak – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang Sekolah : SMP/MTs kelas 9 (IX) - ISBN 978-979-8446-67-2 (no.jil.lengkap) / ISBN 978-602-293-070-9 (jil.2)
  • Penulis : Ahmad Syauqil, Adib, Sp.D.I, M.Pd.I,.
  • Editor : Alimin Mesra, M.Ag.
  • Penyelia Penerbitan : Direktorat Pendidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, dan Kementerian Agama Republik Indonesia.
Untuk bisa mengunduh buku, ada dua link yang bisa digunakan sebagai alternatif. Link tersebut terbagi untuk buku guru dan juga buku siswa.

Buku Paket Guru Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013

Buku Paket Siswa Akidah Akhlak Kelas IX Kurikulum 2013


Mungkin hanya itu saja untuk postingan buku akidah akhlak, jangan lupa untuk cek juga koleksi buku paket kami yang lain.