81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Matematika Kelas 10 Kurikulum 2013

Buku Paket Matematika Kelas 10 Kurikulum 2013 ini mungkin sudah bisa diperoleh dari berbagai penyedia di internet. Akan tetapi, terkadang file yang tersaji merupakan revisi lawas sehingga terbilang kurang update. Dengan mempunyai peranan untuk berbagi hal yang dibutuhkan, maka dari itu disini kami memberikan referensi untuk anda. Seperti apa dan bagaimana, akan lebih baik jika anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Buku Paket Matematika Kelas 10 Kurikulum 2013



Tidak mempunyai perbedaan yang jauh dari postingan buku paket sebelumnya. File e-book yang kami bagikan masih dalam format pdf. Sehingga bisa disimpan atau dibaca secara offline atau online melalui perangkat.  Namun untuk lebih ringkasnya, akan lebih baik jika disimpan (donwload) terlebih dahulu sehingga tidak memakan kuota untuk membaca ulang file e-book tersebut.

Buku paket Matematika Kelas X ini terbagi pada dua link yang diantaranya ialah buku guru dan siswa. Sehingga sebelum mengunduh, bisa disesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan masing-masing. Supaya anda tidak salah dalam mencari referensi buku, maka lebih baik jika menyimak beberapa keterangan singkat terkait dengan bukut tersebut.

Jika dilansir dari sisi desklaimer, buku ini memang dipersiapkan secara khusus oleh pihak pemerintah dalam melakukan implementasi kurikulum 2013. Disusun serta ditelaah oleh berbagai pihak yang berada di bahwa koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Serta dipergunakan pada tahap awal penerapan Kurikulum 2013. Serupa dengan yang lain, buku ini juga dianggap sebagai dokumen hidup karena selalu direvisi, diperbaiki, diperbarui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman saat ini.

Sedangkan dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan buku ini menggunakan bahasa Indonesia. Rincian lebih lengkap bisa anda simak pada daftar berikut ini :
  • Mata Pelajaran : MTK
  • Judul : Matematika – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang Sekoleh : Untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas X - ISBN 978-602-427-118-3 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-427-119-0 (jilid 1).
  • Penulis : Bornok Sinaga, Pardomuan N.J.M Sinambela, Andri Kristianto Sitanggang, Tri Andri Hutapea, Sudianto Manulang, Lasker Pengarapan Sinaga, dan Mangara Simanjorang.
  • Penelaah : Agung Lukito, Turmudi, Yudi Satria, Muhammad Darwis M, Widowati
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, balitbang, Kemendikbud.
Perlu diketahui, informasi pada daftar diatas kami ambil dari keterangan buku guru. Sehingga bisa saja terjadi perbedaan dengan buku murid dengan mata pelajaran sejenis. Nah bagaimana cara mendownload buku paket matematika tersebut? Pada dasarnya jawaban yang diperlukan sangatlah sederhana. Sebab anda hanya perlu membuka link dibawah ini untuk bisa menuju pada file yang dimaksud. Jika file sudah terbuka, maka selanjutnya bisa disimpan pada perangkat masing-maing.

Sekedar merefresh, buku kami bagi pada dua link yang diantaranya ialah link pertama untuk buku guru dan yang kedua ialah untuk buku siswa.

Buku Paket Guru Matematika Kelas 10 Kurikulum 2013

Buku Paket Siswa Matematika Kelas X Kurikulum 2013


Sekian dari kami dan semoga bisa membantu.