81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013

Tidak berbeda dari koleksi kami sebelumnya, Buku Paket Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 ini kami bagikan dengan format pdf. Sehingga dalam hal menyimpan atau sekedar untuk membaca, kesemuanya bisa dilakukan secara online dari gawai yang anda miliki.
Buku Paket Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013


Akan tetapi, yang sering dijadikan pertanyaan dalam mencari buku. Ialah tidak luput dari kata cara donwload. Sehingga dalam hal ini kami merasa tertantang untuk bisa menjelaskan dengan cara sederhana agar mudah dipahami. Agar anda tidak salah langkah, atau bahkan memperoleh buku yang tidak tepat, mungkin akan lebih baik jika menyimak keterangan singkat dibawah ini.

Buku Paket Prakarya untuk kelas VII ini merupakan keluaran pemerintah yang dibagikan secara gratis. Jadi selain diperoleh dari beberapa sumber di internat, anda juga bisa mengaksesnya melalui situs kemendikbud. Dengan kata lain, bertujuan untuk memperoleh buku yang lebih tepat, aman, terbaru, dan juga tentunya tidak ketinggalan zaman.

Nah sebelum anda benar-benar mengunduh buku yang dimaksud. Dibawah ini kami juga melampirkan sedikit rincian mengenai bukut terkait. Baik itu dari segi judul, desklaimer, jenjang sekolah, atau hal lain yang mungkin dibutuhkan. Untuk lebih singkatnya silahkan simak dengan baik.

Dirangkum dari buku guru, desklaimer yang disebutkan ialah terkait dengan persiapan pemerintah dalam rangka melakukan implementasi Kurikulum 2013. Buku tersebut memang secara khusus disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak (dibawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan), supaya bisa dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kurikulum 2013.

Tidak berbeda dengan yang sebelumnya, Buku dianggap sebagai dokumen hidup yang selalu dilakukan perbaikan, pembaharuan, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamikan kebutuhan serta perubahan zaman. Bahkan pemerintah juga meminta saran dan masukan untuk lebih menyempurnakan buku.

Sedangkan dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT), buku diterbitkan di Indonesia (berbahasa Indonesia) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Rincian lebih lengkap mengenai buku yakni :
  • Judul : Prakarya – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang Sekolah : Untuk SMP/MTs Kelas VII - ISBN 978-602-427-038-4 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-427-039-1 (jilid 1)
  • Penulis : Suci Paresti, Dewi Sri Handayani Nuswantari, Erny Yuliani, dan Indra Samsudin.
  • Penelaah : Caecilia Tridjata S, Rozmita Dewi, Kahfiati Kahdar, Suci Rahayu, Latif Sahubawa, Ana, Danik Diani Asadayani, Samsul Hadi, Tutik Nuryati, Cahyana Yuni Asmara, Wahyu Prihatini dan Djoko Adi Widodo.
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Untuk bisa mengunduh buku, silahkan klik link yang kami sediakan dibawah ini. Perlu diketahui, terdapat dua link buku yang secara khusus untuk buku guru dan buku siswa. Jadi anda cukup pilih salah satu saja sesuai dengan kebutuhan.

Buku Paket Guru Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013


Buku Paket Siswa Prakarya Kelas VII SEMESTER 1  Kurikulum 2013


Buku Paket Siswa Prakarya Kelas VII SEMESTER 2 Kurikulum 2013


Mungkin hanya itu saja untuk kali ini, semoga bisa membantu dan beguna bagi yang membutuhkan.