81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum 2013

Buku Paket Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum 2013 ini merupakan revisi terbaru yang kami peroleh dari sumber resmi. Sehingga untuk kebutuhan jaman sekarang, tentu sangat mendukung dan mungkin sudah sesuai dengan apa yang sedang dicari. Akan tetapi, sebelum anda membuka link yang kami sediakan, akan lebih baik jika melihat rincian dari isi didalamnya. Sehingga sedikit banyak, untuk memastikan apakah buku tersebut memang benar dan sama persis dengan bentuk fisik.

Buku Paket Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum 2013


Pada dasarnya buku paket ini dibagikan secara gratis pada website atau situs resmi pemerintah. Jika menginginkan langsung, atau takut jika buku yang beredar luas tidak original, maka anda disini bisa mengunjungi website Kemendikbud. Tapi satu hal yang ingin kami tekankan, tidak semua orang bisa mengakses situs tersebut, pasalnya bisa aja website down karena terlalu banyak pengakses.

Terlepas dari itu, terkadang untuk bisa mengunduh buku, juga harus login dan terdaftar lebih dulu. Sehingga mungkin akan menambah rumit bagi anda yang lebih suka simple. Jadi karena berbagai keluhan tersebut, kami hadir untuk memberikan referensi atau alternatif bagi anda. Untuk lebih jelasnya, simak terlebih dahulu rincian singkat dari buku terkait.

Jika disimak dari buku paket guru, mempunyai desklaimer bahwa buku tersebut merupakan salah satun bentuk materi yang dipersiapkan untuk guru oleh Pemerintah. Tujuannya ialah untuk melakukan implementasi atau menerapkan kurikulum 2013. Buku tersebut disusun, ditelaah, dibawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan oleh berbagai pihak. Serta dikhususkan untuk dipergunakan pada tahap awal penerapan kurikulum 2013.

Sama halnya dengan jenis buku paket lain yang kami bagikan sebelumnya, buku ini juga dianggap sebagai dokumen hidup. Sebab selalu dilakukan perbaikan, revisi, pembaharuan, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan serta perubahan zaman. Bahkan bisa saja terjadi perubahan pada setiap tahunnya atau ketika memasuki ajaran baru.

Sedangkan menurut dari Katalog Dalam Terbitan (KDT), buku ini diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan menggunakan Bahasa Inggris. Nah untuk daftar lengkap mengenai buku terkait, bisa simak pada rincian berikut ini :
  • Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
  • Judul : Bahasa Inggris – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang Sekolah :Untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas 10 (X) - ISBN 978-602-427-110-7 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-427-111-4 (jilid 1).
  • Penulis : Utami Widiati, Zuliati Rohmah, dan Furaidah
  • Penelaah : Helena I. R. Agustien, Emi Emilia, dan Raden Safrina
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Untuk daftar isi, terdapat kata pengantar, daftar isi, pendahuluan, petunjuk umum, Chapter 1 hingga 15, Glosary, Indeks, Referensi, profil penulis, editor, dan penelaah.

Untuk mengunduh buku, dibawah ini ada 2 link yang diantaranya berisi buku guru dan siswa. Jadi bisa dipilih salah satunya saja sesuai kebutuhan.

Buku Paket Guru Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum 2013


Buku Paket Siswa Bahasa Inggris Kelas X Kurikulum 2013