81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket IPA Paket A Setara SD/MI Kelas V Modul Tema 7 : Darahku Lancar, Tubuhku Sehat

Cadiak.id - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset Teknologi, Direktorat Pembinaan Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan, Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat mengembangkan modul pembelajaran pendidikan kesetaraan dengan melibatkan Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kemdikbud, para akademisi, pamong belajar, guru dan tutor pendidikan kesetaraan. Modul pendidikan kesetaraan disediakan mulai paket A tingkat kompetensi 2 (kelas 4 Paket A). Sedangkan untuk peserta didik Paket A usia sekolah, modul tingkat kompetensi 1 (Paket A setara SD kelas 1-3) menggunakan buku pelajaran Sekolah Dasar kelas 1-3, karena mereka masih memerlukan banyak bimbingan guru/tutor dan belum bisa belajar secara mandiri. Buku Paket IPA Paket A Setara SD/MI Kelas V Modul Tema 7 : Darahku Lancar, Tubuhku Sehat ini tersedia PDF yang berarti dapat dibaca tanpa perlu di cetak ataupun di fotocopy, guru dan siswa dapat membaca buku ini cukup dari smartphone masing-masing.

Buku Paket IPA Paket A Setara SD/MI Kelas V Modul Tema 7 : Darahku Lancar, Tubuhku Sehat

Adapun dalam katalognya Buku Paket IPA Paket A Setara SD/MI Kelas V Modul Tema 7 : Darahku Lancar, Tubuhku Sehat ini diterbitkan dengan rincian sebagai berikut:

  1. Penulis : Noor Indrastuti
  2. Nama Buku :  Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Paket A Setara SD/MI Kelas V Modul Tema 7 : Darahku Lancar, Tubuhku Sehat
  3. Diterbitkan oleh : Direktorat Pembinaan Pendidikan Keaksaraan dan KesetaraanDitjen Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2018
Sebelum Anda mengikuti pembelajaran diharuskan terlebih dahulu membaca petunjuk penggunaan modul Buku Paket IPA Paket A Setara SD/MI Kelas V Modul Tema 7 : Darahku Lancar, Tubuhku Sehat yang digunakan.

Bagi siswa dapat mendownload dan membaca Buku Paket IPA Paket A Setara SD/MI Kelas V Modul Tema 7 : Darahku Lancar, Tubuhku Sehat melalui tautan dibawah ini:


Post a Comment

Post a Comment