81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren pada Masa Pandemi COVID-19 Pdf

Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren pada Masa Pandemi COVID-19 Pdf - Petunjuk Teknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren Pada Masa Pandemi COVID-19 No. 1247 tahun 2020 berisi tentang konten dan esensi bantuan, teknis pelaksanaan bantuan, standar dan spesifikasi bantuan, tugas dan fungsi masing-masing jenjang organisasi, pengendalian dan pengawasan serta layanan pengaduan masyarakat. Petunjuk Teknis ini disusun untuk menjadi panduan, petunjuk, rambu-rambu dan arah pelaksanaan bantuan, sehingga bantuan dapat dilaksanakan dengan baik, efektif, efisien, dan dapat dipertanggungjawabkan penggunaannya. Kami berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat untuk mendukung pesantren dalam melaksanakan pembelajaran
Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren pada Masa Pandemi COVID-19 Pdf

Untuk mendapatkan fasilitas bantuan pembelajaran dari pesantren pada masa pandemi ini, cukup melakukan tahapan sebagaimana diatur sebagai berikut:
  1. Pengajuan BPD Pesantren dilakukan melalui usulan langsung Pesantren atau organisasi yang membawahi Pesantren, yang ditujukan kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Up. Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pesantren.
  2. Usulan pengajuan tertulis ditandatangani oleh pimpinan Pesantren atau organisasi yang mem- bawahi Pesantren.
  3. Usulan calon penerima bantuan BPD Pesantren juga dapat diambil dari data EMIS Kementerian Agama.
  4. Daftar nama-nama yang mengajukan BPD Pesantren akan dimasukkan dalam daftar pemohon BPD Pesantren.
  5. Berdasarkan hasil verifikasi, PPK menetapkan Surat Keputusan penerima BPD Pesantren yang disahkan oleh KPA.
Besaran dana bantuan Pembelajaran Daring Pesantren pada Masa Pandemi COVID-19:
Dana Bantuan BPD Pesantren sebesar Rp. 15.000.000,- (Lima belas juta rupiah) dan dilakukan pencairan sekaligus atau dalam 1 (satu) tahap.

Merujuk kepada hal-hal tersebut diatas, bagi yang ingin Download Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren pada Masa Pandemi COVID-19 Pdf, silahkan download melalui tautan dibawah ini: