81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 TERBARU

Buku Paket PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 TERBARU - Kemendikbud saat ini telah berhasil merancang dan menerbitkan Buku Paket PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 TERBARU, buku ini diterbitkan dengan konstruksi Kurikulum 2013 yang diperbaharui terakhir tahun 2016. Buku ini terbagi atas 2 versi, yaitu versi siswa dan versi guru. Buku ini tersedia PDF yang berarti dapat dibaca tanpa perlu di cetak ataupun di fotocopy, guru dan siswa dapat membaca buku ini cukup dari smartphone masing-masing.

Buku Paket PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 TERBARU

Adapun dalam katalognya Buku Paket PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 TERBARU ini diterbitkan dengan rincian sebagai berikut:
  1. Penulis : Sudrajat Wiradihardja dan Syarifudin.
  2. Penelaah : Agus Mahendra, Taufiq Hidayah, Toto Subroto, dan Suroto.
  3. Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemdikbud.
Pada bagian pengantar nya penulis Buku Paket PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 TERBARU ini menyampaikan: Pembelajaran Pendidikan jasmani, Olahraga dan Kesehatan adalah suatu proses pembelajaran melalui aktivitas gerak yang didesain untuk meningkat- kan kebugaran jasmani, mengembangkan keterampilan gerak , pengetahuan dan perilaku hidup sehat dan aktif, sikap sportif, dan kecerdasan emosi. aspek pola hidup sehat dan pengenalan lingkungan bersih melalui aktivitas jasmani, olahraga dan kesehatan yang direncanakan secara sistematis dalam rangka mencapai tujuan pendidikan nasional. Pendidikan sebagai suatu proses pembinaan manusia yang berlangsung seumur hidup, pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan yang diajarkan di sekolah memiliki peranan sangat penting, yaitu memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk terlibat langsung dalam berbagai pengalaman belajar melalui aktivitas jasmani, olahraga dan kesehatan yang dilakukan secara sistematis. Pembekalan pengalaman belajar itu diarahkan untuk mem- bina pertumbuhan fisik dan pengembangan psikis yang lebih baik, sekaligus membentuk pola hidup sehat dan bugar. Melalui proses pembelajaran yang dilakukan, diharapkan siswa terampil dalam berolahraga.

Bagi guru dapat mendownload dan membaca Buku Paket PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 TERBARU PDF melalui tautan dibawah ini:

Bagi siswa dapat mendownload dan membaca Buku Paket PJOK Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 TERBARU PDF melalui tautan dibawah ini: