81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Materi Puisi

RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Materi Puisi. Sehubungan dengan kegiatan belajar mengajar yang dialihkan dirumahaja, maka mau tidak mau Pendidik harus menyiapkan dan memanfaatkan media online sebagai tempat untuk melangsungkan proses pembelajaran.  RPP ini berisikan rencana pembelajaran bahasa Indonesia kelas X (sepuluh) materi puisi. Dalam RPP ini, pembelajaran dilakukan secara daring, yaitu melalui grup WhatsApp (WAG). Juga dimanfaatkan juga berbagai sumber belajar, di antaranya video dari youtube dan googleform.
RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Materi Puisi
Berkaitan dengan hal tersebut, maka diperlukan penyesuaian pada Rancangan Program Pembelajaran, yang mungkin telah disiapkan, namun karena metode nya berubah maka harus direvisi kembali. Disini kami membantu Pendidik mata pelajaran Kimia dalam mempersiapkan RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Materi Puisi, tentu saja yang bersifat daring atau online.

Adapun Tujuan Pembelajaran yang ingin dicapai dari RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Materi Puisi Pembelajaran Online adalah sebagai berikut:
  1. Peserta didik dapat mengidentifikasi/menentukan tema, suasana, dan makna yang terdapat dalam puisi yang ditonton.
  2. Peserta didik dapat menulis puisi berdasarkan kejadian sekitar.
RPP Bahasa Indonesia Kelas X SMA Materi Puisi Pembelajaran Online lengkapnya dapat dilihat, serta diunduh melalui tautan dibawah ini: