81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Contoh Surat Pernyataan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah KEMENAG 2020

Contoh Surat Pernyataan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah KEMENAG 2020
Contoh Surat Pernyataan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah KEMENAG 2020 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Agama Nomor: SE. 3, 4 dan 5 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada Kementerian Agama, maka Direktorat Pendidikan Agama Islam menetapkan hal-hal sebagai berikut:
  1. Format absensi kehadiran guru dan pengawas yang di upload pada aplikasi SIAGA menyesuaikan kebijakan pemerintah daerah setempat;
  2. SKMT yang belum ditandatangani kepala sekolah dan/atau pengawas dapat diganti dengan ijin persetujuan secara elektronik yang kemudian dituangkan dalam SURAT PERNYATAAN dengan materai 6000 ribu; (format terlampir)
  3. Administrasi penandatanganan berkas pencairan TPG tetap mengikuti mekanisme yang berlaku di satker masing-masing berdasarkan arahan dari pemerintah pusat maupun daerah.

Adapun untuk Contoh Surat Pernyataaan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah 2020 dapat didownload dan dibaca pada laman dibawah ini: