Contoh Proposal Pengajuan Dana Pengadaan Barang (Baju dan atribut) Lengkap

Cadiak.id - Dalam menjalan suatu kegiatan, seringkali kita membutuhkan seragam atau atribut-atribut untuk mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. Berkaita dengan hal itu, banyak pihak yang mengalami kekurangan dana dalam melaksanakan hal tersebut. 
Contoh Proposal Pengajuan Dana Pengadaan Barang (Baju dan atribut) Lengkap
Untuk mengatasi hal itu, maka kita dapat mengajukan Proposal Pengajuan Dana Pengadaan Barang Baju dan Seragam, dalam artikel ini kami menggunakan contoh pengadaan barang untuk kebutuhan paskibra namun dapat disesuaikan dengan keperluan masing-masing.

Pada latar belakang Contoh Proposal Pengajuan Dana Pengadaan Barang (Baju dan Seragam) ini menceritakan sebagai berikut:
Kelengkapan sarana pendukung upacara pengibaran bendera merah putih dalam berbagai peringatan hari besar nasional (Indonesia) sangatlah diperlukan guna mendukung terwujudnya pelaksanaan upacara yang khidmat di kampus SMA/MA .......................,. Dimana sarana yang dimaksud adalah seragam dan atribut-atribut yang digunakan oleh Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) SMA/MA ....................... dalam upacara yang dimaksud. Selain itu, kelengkapan sarana juga dapat menarik minat siswa/i SMA/MA ....................... untuk menjadi anggota PASKIBRA, yang mana dapat menjadi sarana pengembang bakat individual siswa/i SMA/MA ....................... ataupun pengembang kegiatan non-akademik di SMA/MA ....................... secara umum.
Oleh karena itu, untuk mewujudkan lengkapnya seragam dan atribut-atribut PASKIBRA, maka kami dari Divisi Bela Negara yang bertanggung jawab dalam hal pelaksanaan upacara bendera, akan mengajukan dan melakukan pengadaan atau pembuatan atribut-atribut dan seragam paskibra yang dibutuhkan.
Adapun Contoh Proposal Pengajuan Dana Pengadaan Barang (Baju dan atribut) Lengkap dapat dilihat, serta diunduh melalui tautan dibawah ini: