81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Contoh Proposal Pengajuan Dana Untuk Kegiatan Bakti Sosial OSIS Lengkap

Cadiak.id - Melihat keadaan akhir-akhir ini yang cukup menyedihkan, tiada salahnya siswa-siswa ikut berpartisipasi untuk memulihkan keadaan dengan membantu pihak-pihak yang terkena dampak dari virus corona ini, namun tetap dengan catatan bakti sosial ini dilaksanakan apabila Pandemi Virus Corona ini telah berakhir.
Contoh Proposal Pengajuan Dana Untuk Kegiatan Bakti Sosial OSIS Lengkap
Sebelum terlalu jauh ke Contoh Proposal Pengajuan Dana Untuk Kegiatan Bakti Sosial OSIS Lengkap tersebut pastikan anda sudah memahami arti kata dari proposal tersebut. Proposal dalam arti kata KBBI adalah proposal/pro·po·sal/n rencana yang dituangkan dalam bentuk rancangan kerja. Dalam bahasa inggris Proposal mempunyai arti "to propose" yang berarti mengajukan. Penawaran/Pengajuan itu bisa berupa ide, gagasan, pemikiran atau sebuah rencana kerja yang di tujukan kepada pihak lain untuk mendapatkan dukungan, baik itu yang sifatnya izin, persetujuan, dana dan lain - lain. Proposal dapat juga diartikan sebagai sebuah tulisan yang dibuat oleh penulis yang mempunyai tujuan untuk melakukan penjabaran atau menjelaskan sebuah rencana dengan suatu tujuan atau kegiatan kepada pembaca atau pihak yang menjadi target.

Adapun Contoh Proposal Pengajuan Dana Untuk Kegiatan Bakti Sosial OSIS Lengkap dapat dilihat, serta diunduh melalui tautan dibawah ini: