81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket PPKN Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru

Cadiak.id - Kemdikbud saat ini telah berhasil merancang dan menerbitkan Buku Paket PPKN Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru, buku ini diterbitkan dengan konstruksi Kurikulum 2013 yang diperbaharui terakhir tahun 2017. Buku ini terbagi atas 2 versi, yaitu versi siswa dan versi guru. Buku ini tersedia PDF yang berarti dapat dibaca tanpa perlu di cetak ataupun di fotocopy, guru dan siswa dapat membaca buku ini cukup dari smartphone masing-masing.

Buku Paket PPKN Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru

Adapun dalam katalognya Buku Paket PPKN Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru ini diterbitkan dengan rincian sebagai berikut:
  1. Kontributor Naskah : Yusnawan Lubis dan Mohamad Sodeli
  2. Penelaah : Dr. Dadang Sundawa, Dr. Nasiwan, M.Si., Dr. Kokom Komalasari, M.Pd, Dr. Supandi
  3. Pereview : Ucuk Yunadi
  4. Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud
  5. Untuk SMA Kelas XI.
Pada bagian pengantar nya penulis Buku Paket PPKN Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru ini menyampaikan: Berkaitan dengan hal tersebut, buku PPKn ini ditulis untuk membantu mewujudkan pembentukan warga negara yang baik melalui proses pembelajaran di sekolah. Selain itu, buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam penanaman nilai dan moral dalam mengadapi era globalisasi, sehingga identitas kebangsaan dan kepribadian Indonesia tetap melekat dalam diri kalian.

Buku ini disusun berdasarkan kurikulum 2013. Pembahasan materi pembelajaran PPKn mencakup Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika. Materi disajikan dengan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh kalian dan disesuaikan dengan tingkat perkembangan psikologis kalian yang sekarang duduk di kelas XI.

Bagi guru dapat mendownload dan membaca Buku Paket PPKN Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru melalui tautan dibawah ini:

Bagi siswa dapat mendownload dan membaca Buku Paket PPKN Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru melalui tautan dibawah ini: