81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket PJOK Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019

Cadiak.id - Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan saat ini telah berhasil menerbitkan Buku Paket PJOK Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019. Buku ini disusun berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2016 tentang Standar Isi Pendidikan Dasar dan Menengah. Buku ini juga disusun sesuai Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

Buku Paket PJOK Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019

Buku  Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan untuk SD/MI Kelas V ini ini diharapkan dapat memandu guru dalam menyampaikan materi pada buku siswa “Aktif Berolahraga” Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan untuk SD/MI Kelas V. Melalui buku ini, guru dapat melaksanakan pembelajaran PJOK secara lebih menyenangkan mencakup pembelajaran abad XXI dengan 4C, yaitu critical thinking and problem solving, creative and innovation, communicative, dan collaborative. Buku ini diharapkan membantu guru melaksanakan kegiatan pembelajaran yang variatif dan tidak monoton sehingga peserta didik termotivasi mengikuti kegiatan pembelajaran.

Dalam disklaimer nya disampaikan Buku ini merupakan buku yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “dokumen hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman. Masukan dari berbagai kalangan yang dialamatkan kepada penulis dan laman http://.buku.Kemendikbud.go.id atau melalui email buku@Kemendikbud.go.id diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Bagi guru dapat mendownload dan membaca Buku Paket PJOK Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019 melalui tautan dibawah ini:

Bagi siswa dapat mendownload dan membaca Buku Paket PJOK Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019 melalui tautan dibawah ini: