81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Agama Islam Kelas 10 Kurikulum 2013

Buku Paket Agama Islam Kelas 10 Kurikulum 2013 ini sebenarnya tidak mempunyai perbedaan mencolok dari versi aslinya. Sebab dilansir dari website resmi (Kemendikbud), perbedaan mungkin hanya dirasakan dari sisi tahun revisi. Sedangkan untuk penerapan, masih tetap menggunakan kurikulum 2013 yang memang diberlakukan oleh pemerintah saat ini.

Buku Paket Agama Islam Kelas 10 Kurikulum 2013


Pihak pemerintah memang memberikan dukungan untuk sekolah-sekolah yang tidak memperoleh distribusi buku secara fisik. Salah satu bentuknya ialah dengan menyediakan e-book dengan format pdf dan bisa diunduh langsung dari situs yang sudah disediakan. Akan tetapi, guna mempermudah anda dalam mencari buku yang dimaksud, maka disini kami akan memberikan sedikit lampiran dan juga link yang bisa dipakai untuk membaca dan memperoleh buku yang dimaksud.

Nah Untuk menjalani tahun ajaran baru, para siswa ataupun guru tentu membutuhkan buku pembelajaran. Dengan perkembangan jaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, hal tersebut semakin dipermudah karena murid ataupun guru tidak harus beli buku. Sebab, buku yang disediakan oleh pemerintah dibagikan secara gratis dan bisa didownload kapan saja, dimana saja asal ada sambungan internet dengan perangkat anda.

Yang sering menjadi pertanyaan disini adalah : Bagaimana cara mendowload buku yang dimaksud? Untuk memberikan jawaban yang sesuai, maka dibawah ini kami akan menjelaskan sedikit rinciannya.

Disimak dari sisi desklaimer buku guru, pihak pemerintah memang mempersiapkan buku ini dengan maksud untuk mengimplementasikan Kurikulum 2013. Baiknya, buku juga sudah ditelaah dan disusun oleh berbagai pihak dibawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan kebudayaan. Bahkan disediakan pula fasilitas lain untuk menyampaikan saran ataupun kritik dengan mengunjungi buku.kemdikbud.go.id.

Sedangkan dari sisi Katalog Dalam Terbitan atau yang lebih dikenal dengan istilah KDT, buku diterbitkan oleh kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggunakan bahasa Indonesia. Perlu dipertegas lagi, rincian yang kami bahas ini diambil dari isi Buku Paket Khusus Guru. Lebih jelasnya silahkan simak rincian berikut :
  • Mata Pelajaran : Pendidikan Agama Islam (PAI)
  • Judul : Islam – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang Sekolah : Untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas 10 (X) - ISBN 978-602-427-046-9 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-427-047-6 (jilid 1)
  • Penulis : Nelty Khairiyah dan Endi Suhendi  Zen
  • Penelaah : Muh. Saerozi, Yusuf A. Hasan, Nurhayati Djamas, dan Asep Nursobah
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Untuk bisa mengunduh buku secara mudah, dibawah ini kami sudah menyediakan 2 link yang terbagi untuk buku guru dan juga buku siswa. Kedua link tersebut bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Akan tetapi, anda juga bisa mengoleksi keduanya sekaligus.

Buku Paket Guru Agama Islam Kelas 10 Kurikulum 2013:


Buku Paket Siswa Agama Islam Kelas X Kurikulum 2013:



Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga apa yang kami tulis ini bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.