81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Agama Islam SD Kelas 3 Revisi 2018

Buku Paket Agama Islam SD Kelas 3 ini mungkin bisa diperoleh langsung dari situs resmi pemerintah. Namun dalam hal ini membutuhkan proses login atau sejenisnya untuk bisa mengunduh buku secara total. Nah sebagai salah satu rujukan, disini kami akan memberikan link khusus untuk bisa mendownload buku tanpa harus daftar, login dan lain sebagainya.

Buku Paket Agama Islam SD Kelas 3 Revisi 2018
Seperti diketahui, buku merupakan salah satu jendela untuk memperoleh ilmu lebih baik. Dalam hal ini semua kalangan dituntut untuk lebih rajin membaca supaya lebih banyak pengetahuan, lebih banyak informasi dan lain sebagainya. Meski sebenarnya bisa dialihkan dengan media lain, namun buku masih tetap menjadi acuan penting untuk mempelajari ilmu.

Pada dasarnya buku agama Islam untuk SD kelas 3 ini dibagikan secara fisik dan didistribusikan pada setiap sekolah di tanah air. Namun dengan berbagai kendala yang mungkin menjadi penghalang, maka dari itu pihak pemerintah memberikan solusi dengan menerbitkan buku dalam bentuk elektronik. Buku ini umumnya dikenal dengan BSE serta bisa didownload secara gratis.

Bagaimana cara mengunduh buku yang dimaksud? Nah untuk menjawab pertanyaan ini sebenarnya terbilang sederhana, sebab disini kami sudah menyediakan link khusus yang nantinya akan membawa pada penyimpanan digital Google Drive. Disitu file bisa dilihat (dibaca) terlebih dahulu sebelum disimpan pada perang (bisa smartphone ataupun komputer).

Namun sebelum benar-benar melakukan pengunduhan, tentu akan lebih baik jika mengetahui sedikit isi yang terlampir pada buku tersebut. Dari sini kami akan memberikan sedikit kisi-kisi mengenai daftar isi, desklaimer, dan lain sebagainya. Untuk lebih singkatnya silahkan simak rincian berikut

Katalog Dalam Terbitan (KDT), pihak pemerintah (Kemendkbud) menerbitkan buku ini dalam bahasa Indonesia. Edisi revisi masih terbilang paling baru yaitu tahun 2018. Namun dalam hal ini buku terkait masih menerapkan kurikulum 2013.
  • Mata Pelajaran : Pendidikan Agama Islam
  • Judul : Agama Islam – Studi dan Pengajaran
  • Jenjang : Untuk SD Kelas 3 - ISBN 978-602-282-189-2 (Jilid Lengkap) / ISBN 978-602-282-191-5 S(Jilid 3)
  • Penulis : Achmad hasim dan M. Kholid Fathoni
  • Penelaah : Abdurrahman, Muh. Saerozi, dan Bahrissalim
  • Pereview : Umi Hanni
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud
Desklaimer buku ! Dipersiapkan oleh pemerintah untuk mengimplementasikan kurikulum 2013 dan merupakan dokumen hidup yang senantiasa diperbaiki, direvisi, dirombak ulang, dan dimutakhirkan sesuai dengan perkembangan zaman sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan.

Nah untuk bisa mendownload buku, ada dua link yang sudah kami sediakan. Masing-masing diantaranya ialah link untuk buku guru dan juga buku siswa. Jadi bisa dikategorikan sendiri sesuai dengan apa yang sedang dicari. Berikut link selengkapnya!

Buku Paket Guru Agama Islam SD Kelas 3 Revisi 2018:



Buku Paket Siswa Agama Islam SD Kelas III Revisi 2018:



Demikianlah postingan kali ini, semoga bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.