81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 11 Kurikulum 2013

Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 11 ini masih terbilang menggunakan kurikulum 2013. Sebab hal tersebut dikarenakan buku yang dimaksud bersumber dari pihak pemerintah. Jadi meski sudah berbentuk file pdf seperti aslinya, isi dan keterangan didalamnya tidak diubah sedikitpun. Semua masih asli dan original sesuai dengan yang diterbitkan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan.

Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 11 Kurikulum 2013
Tidak berbeda jauh dengan koleksi buku paket kami yang lain, disini kami akan berbagi terkait buku berbasis elektronik sehingga bisa dibaca atau disimpan secara online. Tujuan dari dibentuknya buku tersebut, termasuk dalam salah satu program yang dilakukan pemerintah guna memeratakan proses belajar mengajar di sekolah. Intinya buku BSE tersebut sebagai alternatif bagi sekolah yang tidak memperoleh distribusi buku berbentuk fisik.

Nah yang menjadi pertanyaan disini ialah, bagaimana cara mendownload atau mengunduh buku paket elektronik mata pelajaran Akidah Akhlak? Masih tetap sama dengan jawaban kami sebelumnya, disini kami akan memberikan link terkait sehingga bisa diakses (dibaca terlebih dahulu), atau bisa langsung disimpan pada perangkat seperti PC, Komputer, Smartphone atau sejenisnya. Dengan kata lain buku tersebut sudah bisa langsung dimiliki seutuhnya.

Namun sebelum melakukan proses pengunduhan, berikut kami akan memberikan sedikit rincian terkait dengan daftar isi, KDT, tahun penerbitan, dan lain sebagainya. Hal ini supaya tidak terjadi salah download atau hal lain yang terkadang membuat orang salah langkah. Oleh karena itu simak baik-baik sebelum mendownload.

Dilansir dari buku yang kami baca, diterangkan bahwa dokumen yang dimaksud merupakan milik negara. Intinya kepemilikan personal (Individu) tidak harus bayar atau diperjual belikan. Sedangkan dari segi disklaimer, buku Akidah Akhlak ini diperuntukkan bagi guru dan siswa guna menerapkan implementasi kurikulum 2013 oleh pemerintah. Disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak, serta dibawah koordinasi dari Kementerian Agam. Termasuk dalam dokumen hidup karena senantiasa diperbaiki, diperbarui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan zaman. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas buku.

Sesuai dengan Katalog Dalam Terbitan (KDT), buku ini diterbitkan dalam bahasa Indonesia oleh Kementerian Agama. Dipublikasikan pada tahun 2015 dengan penyempurnaan kurikulum 2013. Info buku selengkapnya bisa disimak pada rincian berikut :
  • Judul : Akidah Akhlak – Kementerian Agama Republik Indonesia
  • Jenjang : Untuk SMA/MA Sederajat - ISBN 978-979-8446-87-0 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-293-089-1 (jilid 2)
  • Kontributor  Naskah : Abdurrahman, Usman, Noek Aenul Latifah
  • Penelaah : Imam Bukhori, Mukafi Niam
  • Penyelia Penerbitan : Direktorat Pendidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, dan Kementerian Agama Republik Indonesia.
Nah untuk bisa mendapatkan BSE tersebut, berikut sudah kami sediakan 2 link khusus yang beberapa diantaranya ialah buku guru dan buku siswa. Semua bisa di download sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Buku Paket Guru Akidah Akhlak Kelas 11 Guru:

Buku Paket Siswa Akidah Akhlak Kelas XI Siswa: