81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Contoh Proposal Pengajuan Dana

Contoh Proposal Pengajuan Dana - Bantuan dana - Untuk mencari dana - Proposal yang sering kita kenal adalah suatu bentuk usulan rencana kegiatan. Asal kata proposal berasal dari bahasa Inggris yaitu to propose yang artinya mengajukan. Pengertian proposal menurut (Hariwijaya, 2005:12-13) "suatu bentuk pengajuan atau permohonan, penawaran baik berupa ide, gagasan, pemikiran, maupun rencana kepada pihak lain untuk mendapatkan dukungan ijin, persetujuan, dana, dan lain sebagainya" Secara umum Proposal adalah suatu bentuk dari surat permohonan rencana kegiatan untuk mendapatkan sesuatu yang ditulis dalam bentuk rancangan kerja dan yang akan dilaksanakan secepatnya. Rencana ini dibuat untuk pihak yang ditujukan agar dapat memahami dengan baik dan segera berikan persetujuan.
Contoh Proposal Pengajuan Dana
Sedangkan bentuk dan jenis dari proposal sangat beragam, tergantung dari keinginan pembuatnya, tetapi ada bagian bagian tertentu yang menjadi pokok dari proposal tsb. Sehingga tujuan dan harapan dari proposal yang dibuat dapat terlaksana dan segera disetujui. Pada kali ini saya memberikan contoh proposal pengajuan dana yang berfungsi untuk anda yang ingin mengadakan suatu event atau lainnya namun kekurangan dana atau membutuhkan bantuan lainnya, proposal ini akan sangat membantu anda dalam mencapai target yang dinginkan.

Untuk Contoh Proposal kami telah menerbitkan berbagai artikel mengenai hal tersebut, yang dapat dilihat melalui link dibawah ini:
  1. Contoh Proposal Pengajuan Dana Kegiatan Pramuka;
  2. Contoh Proposal Penggalangan Dana Dampak Virus Corona;
  3. Contoh Proposal Usaha Kafe;
  4. Contoh Proposal Pengadaan Alat Kesenian;
  5. Contoh Proposal Skripsi Mini Paling Sederhana.

Bagi anda yang ingin request bentuk proposal lainnya silahkan tinggalkan komentar,. Baca juga Contoh Kumpulan Karya Ilmiah Lengkap