81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Info Beasiswa Terbaru 2020

Info Beasiswa Terbaru 2020



Beasiswa merupakan suatu bantuan yang diberikan kepada siswa atau orang yang berprestasi dalam menjalankan pendidikannya. Siswa yang memiliki prestasi baik layak diberikan bantuan beasiswa dari pihak pemerintah. 

Salah satu bentuk beasiswa yang diberikan adalah pendidikan gratis. Hal ini akan memberikan banyak manfaat untuk siapa saja agar bisa mendapatkan beasiswa. 

Dengan pemberian beasiswa kepada siswa yang berprestasi ini bertujuan agar mereka lebih bersemangat lagi dalam melanjutkan pendidikannya. 

Bahkan bila perlu mereka akan disongsong untuk meraih cita-citanya. Akan kurang efektif bilamana siswa yang berprestasi tidak dapat didukung oleh pemerintah karena akan berpotensi baik untuk kedepannya. Sangat penting dengan adanya beasiswa yang harus diberikan kepada pihak yang menerimanya. 

Info Beasiswa Terbaru 2020 


Tahun 2020 ini juga banjir beasiswa dari pihak sekolah ataupun perguruan tinggi yang memberikan bantuan kepada siswa berprestasi untuk mendapatkan beasiswa gratis. Beberapa info beasiswa terbaru di tahun 2020 seperti berikut! 

- Beasiswa KIP Kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia Untuk Lulusan SMA/Sederajat 

Bentuk beasiswa yang diberikan adalah biaya perkuliahan dan juga biaya hidup sebesar Rp. 700.000. 

- Beasiswa Kursus Bahasa Asing Untuk Pelajar SMA 

Bagi yang berminat untuk mengembangkan potensi berbicara Bahasa Asing dapat mengikuti beasiswa yang satu ini. Beasiswa tersebut diselenggarakan oleh Euro Management Indonesia dan Yayaasan Pendidikan Eropa Indonesia. Anda bisa mendapapatkan gratis kursus Bahasa Asing dari beberapa Negara seperti Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, dan lain Bahasa lainnya. 

- Beasiswa Tugas Akhir D3 dan S1 Untuk Mahasiswa Sulawesi Selatan 

Bagi yang berada di Sulawesi Selatan juga berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa dari yayasan Hadji Kalla dengan bentuk beasiswa pembiayaan penuh hingga skripsi, tugas dan penilaian akhir. 

- Beasiswa Kuliah di Politeknik Yogyakarta Untuk Lulusan SMA 

Bagi anda yang sudah lulus SMA dan berminat untuk mendapatkan beasiswa kuliah di Politeknik Yogyakarta akan menjadi kesempatan anda untuk mendapatkan gratis kuliah dan biaya hidup sebesar Rp. 700.000. 

- Lomba Ide Inovasi Teknologi 

Beasiswa yang dapat anda ikuti selanjutnya adalah lomba ide inovasi teknologi. Dimana anda akan mendapatkan beasiswa secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. 

- Beasiswa CIMB Niaga Untuk Mahasiswa S1 

Untuk seluruh Mahasiswa S1 Indonesia, PT CIMB Niaga telah membuka program beasiswa untuk kuliah atau operasional pendidikan selama 4 semester dan biaya pengembangan diri serta penyusunan skripsi atau penelitian. 

- Beasiswa Untuk Mahasiswa Jabar 

Bagi anda yang lulusan kuliah di Jawa Barat untuk S1, S2, dan S3 akan memberikan bantuan kuliah dana penunjang pendidikan, beasiswa ini langsung disediakan oleh pemerintah Jawa Barat. 

- Beasiswa S1 di Vietnam 

Bagi anda yang tertarik untuk kuliah di Vietnam, dari pihak Vietnamase Enterprise for Students from ASEAN countries plus Japan and Korea telah memberikan biaya perkliah penuh dan juga tiket PP Indonesia. Biaya uang saku, akomodasi dan lain sebagainya juga disediakan untuk siapa saja yang mendapatkan beasiswa tersebut. 

- Lomba 1000 Guru Pionir VR 

Bagi yang mengikuti lomba 1000 guru pionir VR akan berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa dan perangkat VR. Beasiswa yang satu ini diselenggarakan langsung oleh Kerjasam antara Milealab, Seamolec, Pustdatin Kemdikbud RP, Rmah Belajar dan Daily Social. 

- Beasiswa Mahasiswa Sulawesi Selatan 

Bagi yang berada di Sulawesi Selatan jangan sampai melewatkan beasiswa yang satu ini, anda akan mendapatkan biaya kuliah gratis yang diselenggarakan oleh Yayasan Hadji Kalla. 

- Beasiswa Kursus Bahasa Korea 

Bagi anda yang ingin pergi ke Korea tentu membutuhkan kursus, bagi anda yang ingin kursus gratis bisa mengikuti beasiswa kursus Korea di tahun 2020 ini. Anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun untuk kursus di Institusi Korea Selatan. 

- Beasiswa PPA PPTI Untuk Lulusan SMA 

Bagi lulusan SMA, anda bisa mendapatkan beasiswa PPA PPTI yang diselenggarakan langsung oleh Bank BCA. Disini anda akan mendapatkan beasiswa kuliah gratis dengan pendidikan akutansi atau tekni informatika. Untuk biaya uang saku dan lain sebagainya juga disediakan gratis. 

Itulah beberapa info mengenai beasiswa di tahun 2020. Anda bisa mendapatkannya secara gratis. 

Post a Comment

Post a Comment