Cara Dapatkan Kuota Belajar 10 GB Harga Rp. 10 Dari Telkomsel

Cara Dapatkan Kuota Belajar 10 GB Harga Rp. 10 Dari Telkomsel





Telkomsel merupakan salah satu layanan operator yang cukup terkenal di Indonesia. Layanan yang satu ini dikenal sebagai operator dengan jaringan terbaik di Indonesia. Jaringan telkomsel sudah bisa menjangkau seluruh pelosok daerah, dimana anda bisa mengakses jaringan telkomsel dimanapun anda berada. 

Telkomsel juga sering memberikan promo menarik kepada pelanggannya guna menjaga kesetiaan mereka untuk terus menggunakan jaringan yang satu ini. Salah satu promo yang menyesuaikan kondisi sekarang ini adalah adanya kuota belajar 10 Gb hanya Rp. 10 saja. Promo tersebut dihadirkan guna mendukung kegiatan belajar di rumah karena kondisi Indonesia saat ini masih terpapar adanya virus Covid-19. 

Melihat itu, Telkomsel membantu pendidikan Indonesia dengan cara memberikan promo dengan harga yang murah. Sehingga para siswa bisa menggunakan paket data tersebut secara efektif. 

Melihat banyaknya para siswa yang merasa keberatan masalah pengeluaran data kuota dalam sistem pembelajaran online ini menjadikan orang tua mengalami keberatan. Sangat efektif jika kuota 10 gb dengan harga Rp. 10 disediakan secara langsung untuk para siswa. 


Cara Mendapatkan Kuota Belajar 10 Gb Rp. 10 


Bagi anda yang ingin mendapatkan kuota belajar 10 gb dengan harga Rp. 10 tidak usah khawatir. Anda akan mendapatkannya dengan cara: 
  1. 1. Paket internet 10 gb kuota belajar Rp. 10 di MyTelkosel atau UMB *363*844#. 
  2. 2. Kartu perdana 10 Gb kuota belajar Rp. 10 (hanya diberikan untuk kartu perdana bertanda kuota belajar.
  3. 3. Paket renewal 11 Gb. Kuota internet 500 mb kuota chat 500 mb, kuota belajar 10 Gb. Rp 5000 berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda kuota pelajar. 
  4. 4. Paket pada kart perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan paket internet OMG! Dengan tambahkan kuota belajar sebesar Rp. 30 Gb. 

Anda bisa mengikuti beberapa cara di atas untuk mendapatkan paket data 10 gb Rp. 10 dengan mudah. 


Syarat Dapatkan Kuota Belajar 10 Gb Rp. 10 

Untuk paket data yang dikeluarkan oleh Telkomsel akan berlaku dengan ketentuan sebagai berikut! 
  • Paket data 10 gb Rp. 10 hanya akan dapat digunakan bagi siswa yang memiliki kartu perdana bertanda kuota belajar. 
  • Paket hanya dapat digunakan sekali bagi siapa saja yang sudah membeli paket 10 gb Rp. 10 tidak dapat bisa membeli paket ini kembali. 
  • Paket data akan berlaku selama 30 hari. 
  • Kuota belajar 10 gb dapat digunakan untuk mengakses layanan ilmupedia dan conference Telkomsel. 
  • Periode program berlaku pada dari tanggal 21 Agustus sampai 31 Desember 2020. 


Manfaat Kuota Belajar 10 Gb Rp. 10 


Bagi yang membeli paket data 10 Gb Rp. 10 tentu aka nada manfaat besar yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah harga yang murah menjadikan pengeluaran siswa menjadi lebih hemat. Para siswa tidak akan dibebankan masalah biaya yang harus dikeluarkan untuk pembelajaran yang akan diterapkan nantinya. 

Anda juga dapat mengakses banyak hal dengan mudah karena Telkomsel memiliki jaringan yang sangat kuat dan dapat dijangkau dimanapun anda berada. Hal inilah yang menjadikan banyak orang lebih tertarik untuk menggunakan Telkomsel dibandingkan dengan kartu perdana lainnya. 

Pastinya akan memberikan manfaat yang sangat besar lainnya juga kepada para siswa yang kini sedang menjalani sistem belajar mengajar secara online. Akan sangat berguna promo paket data 10 Gb Rp. 10 diberikan kepada siswa. 

Seperti yang anda ketahui sendiri, Telkomsel merupakan salah satu layanan operator dengan jaringan yang sangat kuat. Akan sangat efektif untuk anda bisa menggunakan kuota Telkomsel dengan promo 10 Gb Rp. 10 tersebut. 

Untuk mengaktifkannya, anda cukup menggunakan pulsa Rp. 10 saja, kemudian masuk ke menu dial telepon dan mengetikan *363*844#. Dengan begitu, akan sangat bermanfaat kuota tersebut untuk bisa anda gunakan selama pembelajaran online. 

Harapan besar bagi semua siswa agar virus Covid segera berakhir, hal ini agar sistem pembelajaran seperti semula di sekolahan bisa diterapkan kembali nantinya.