81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Unduh Buku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran 2020/2021 SD SMP SMA MA Masa Pandemi

Cadiak.id - Berkaitan dengan pandemi virus corona masih belum berakhir di wilayah Indonesia, kemendikbud bersama 4 (empat) kementerian lainnya menerbitkan Buku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran 2020/2021 Masa Pandemi RESMI KEMENDIKBUD. Panduan ini diterbitkan dengan maksud untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan pembukaan satuan pendidikan untuk pembelajaran tatap muka serta Panduan ini juga menjadi acuan pemerintah daerah dalam mengatur satuan pendidikan sebelum dapat diizinkan melaksanakan pembelajaran tatap muka berdasarkan ketentuan-ketentuan yang diatur di dalamnya. Karena prinsip utama dalam pembelajaran di tahun ajaran dan tahun akademik baru adalah kesehatan dan keselamatan seluruh peserta didik, kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, dan keluarganya.
Unduh Buku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran 2020/2021 SD SMP SMA MA Masa Pandemi
Buku ini disusun untuk mempermudah masyarakat dari berbagai kalangan dalam memahami panduan yang tertuang dalam Surat Keputusan Bersama 4 Menteri dan lampirannya. Diharapkan kehadiran buku ini dapat memberikan manfaat, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui bagaimana kebijakan pemerintah pusat terhadap pembelajaran di tahun ajaran dan tahun akademik baru pada masa pandemi Covid-19.

Adapaun untuk Buku Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran 2020/2021 SD SMP SMA MA Masa Pandemi dapat diunduh melalui tautan berikut: