81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

RPP Kelas 1 Tema 1 Subtema 4 Aku Istimewa K13 Revisi 2020 TERBARU

Unduh RPP Kelas 1 K13 Revisi 2020 TERBARU - RPP merupakan kepanjangan daripada Rencana Pelaksanaan Pengajian pengkajian. RPP dibuat dari seorang guru biar dapat melaksanakan pembelajarandengan baik serta terkontrol dengan indah. Kira-kira guru menggunakan RPP sebagai buku petunjuk di dalam mengajar, oleh karena itu dalam saat diajarkan tatkala kelas, guru tambah mantap dalam menguliahi. RPP dikelolah dgn mengakomodasikan penelaahan tematik, keterpaduan lintas matapelajaran untuk tingkah laku satwa keterampilan, serta kedamaian budaya, selain hal itu RPP pula dibentuk dengan menggubris sangkutan dan keterpaduan rumpang KI, KD, indikator pencapaian kompetensi, pokok pembelajaran, kesigapan pengajian pengkajian, penilaian, serta titik berat belajar di mono keutuhan pengalaman memahirkan.RPP Kelas 1 Tema 1 Subtema 4 Aku Istimewa K13 Revisi 2020 TERBARU

Adapun RPP Kelas 1 Tema 1 K13 Revisi 2020 yang akan kami bagikan kali ini terdiri atas 6 (enam) pertemuan tatap muka, untuk pertemuan pertama dengan tujuan:
  1. Dengan mengamati teks sederhana tentang keberagaman, siswa dapat menunjukkan huruf vokal dalam suatu kata yang terkait dengan aku istimewa dengan tepat.
  2. Setelah mengidentifikasi kosa kata yang berkaitan dengan  aku istimewa, siswa dapat melafalkan huruf vokal yang terdapat pada kosa kata tersebut dengan tepat.
  3. Dengan mengamati foto keluarga, siswa dapat menggali informasi tentang ciri khas masing-masing individu di rumah dengan tepat.
  4. Setelah memperoleh informasi mengenai ciri khas anggota keluarga, siswa dapat menceritakan pengalaman mengenal kekhasan masing-masing anggota keluarga dalam kebersamaan di rumah dengan lancar.
  5. Dengan mengamati boneka kulit jagung, siswa dapat mengidentifikasi pemanfaatan tumbuhan dalam membuat karya kerajinan dengan tepat.
  6. Dengan menyimak cara membuat boneka kulit jagung yang diperagakan oleh guru, siswa dapat membuat sebuah hiasan pensil berupa boneka kulit jagung.
Adapun kegiatan Inti pada RPP Kelas 1 Tema 1 Subtema 4 Aku Istimewa K13 Revisi 2020 TERBARU adalah sebagai berikut:
  • Ayo Mengamati
  • Ayo Berlatih
  • Ayo Berkreasi
RPP diatas merupakan salah satu pertemuan tatap muka yang kami kutip, untuk RPP Kelas 1 Tema 1 Subtema 4 Aku Istimewa K13 Revisi 2020 TERBARU yang lebih lengkapnya kami gabungkan keseluruhan file dengan format .rar yang dapat di unduh melalui tautan disini