Contoh Surat Pernyataan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah KEMENAG 2020 - Berita Pendidikan
News Update
Loading...

4/13/2020

Contoh Surat Pernyataan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah KEMENAG 2020

Daftar Isi [Show]
Contoh Surat Pernyataan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah KEMENAG 2020
Contoh Surat Pernyataan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah KEMENAG 2020 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Agama Nomor: SE. 3, 4 dan 5 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada Kementerian Agama, maka Direktorat Pendidikan Agama Islam menetapkan hal-hal sebagai berikut:
  1. Format absensi kehadiran guru dan pengawas yang di upload pada aplikasi SIAGA menyesuaikan kebijakan pemerintah daerah setempat;
  2. SKMT yang belum ditandatangani kepala sekolah dan/atau pengawas dapat diganti dengan ijin persetujuan secara elektronik yang kemudian dituangkan dalam SURAT PERNYATAAN dengan materai 6000 ribu; (format terlampir)
  3. Administrasi penandatanganan berkas pencairan TPG tetap mengikuti mekanisme yang berlaku di satker masing-masing berdasarkan arahan dari pemerintah pusat maupun daerah.

Adapun untuk Contoh Surat Pernyataaan Guru dan Pengawas Untuk Pencairan TPG Madrasah 2020 dapat didownload dan dibaca pada laman dibawah ini:






Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Selamat datang di Cadiak.id jangan lupa untuk mengikuti Sosial Media kami. Untuk Try-Out UTBK dan CPNS Online Gratis silahkan kunjungi Kolompendidikan.id
Done