81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku PJOK Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru

Cadiak.id - Kemdikbud saat ini telah berhasil merancang dan menerbitkan Buku Paket PJOK Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru, buku ini diterbitkan dengan konstruksi Kurikulum 2013 yang diperbaharui terakhir tahun 2017. Buku ini terbagi atas 2 versi, yaitu versi siswa dan versi guru. Buku ini tersedia PDF yang berarti dapat dibaca tanpa perlu di cetak ataupun di fotocopy, guru dan siswa dapat membaca buku ini cukup dari smartphone masing-masing.

Buku PJOK Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru

Adapun dalam katalognya Buku Paket Bahasa Inggris Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru ini diterbitkan dengan rincian sebagai berikut:
  1. Penulis: Sumaryoto dan Soni Nopembri
  2. Penelaah: Agus Mahendra, Sugito Adi Warsito, Suroto dan Taufiq hidayah
  3. Pereview Guru: Jakbar Sim
  4. Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemdikbud.
  5. Untuk SMA Kelas XI.
Pada bagian pengantar nya penulis Buku PJOK Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru ini menyampaikan: Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) untuk Kelas XI SMA/ SMK yang disajikan dalam buku ini juga tunduk pada ketentuan tersebut. PJOK bukan mata pelajaran olahraga sebagaimana dipahami selama ini dan juga bukan materi pembelajaran yang dirancang hanya untuk mengasah kompetensi keterampilan olahraga peserta didik. PJOK adalah mata pelajaran yang membekali peserta didik dengan kemampuan untuk memiliki kebugaran dan keterampilan jasmani yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Memiliki tujuan supaya peserta didik dapat memperoleh perubahan perilaku gerak, perilaku berolahraga dan perilaku sehat.Pada akhirnya aktivitas jasmani dibarengi dengan sikap yang sesuai sehingga hasil yang diperoleh adalah optimal.

Bagi guru dapat mendownload dan membaca Buku PJOK Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru melalui tautan dibawah ini:

Bagi siswa dapat mendownload dan membaca Buku PJOK Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 PDF Terbaru melalui tautan dibawah ini: