81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 10 Kurikulum 2013 - KMA Nomor 183 Tahun 2019

Buku Paket Guru Dan Siswa Akidah Akhlak Kelas 10 Kurikulum 2013 - KMA Nomor 183 Tahun 2019ini merupakan salah satu koleksi yang kami bagikan pada blog ini. Pasalnya, seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak para pengajar ataupun pelajar yang mencari buku elektronik di internet. Maka dari itu disini kami hadir untuk memberikan referensi yang siapa tahu dibutuhkan.

Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 10 Kurikulum 2013 - KMA Nomor 183 Tahun 2019
Sama halnya dengan postingan kami sebelumnya terkait dengan buku akidah Akhlak, tentu untuk kelas X ini juga hampir sama dari sisi kategoti dan isi didalamnya. Sehingga secara tidak langsung mempunyai keterkaitan karena masih pada jenjang yang sama.

Nah yang sering menjadi pertanyaan disini adalah : Bagaimana cara mendownload buku tersebut? Jika mengamati secara seksama, tentu untuk memperoleh file e-book tersebut sangatlah sederhana. Jadi, untuk bisa mengetahui secara detail, akan lebih baik jika anda menyimak artikel ini dulu hingga selesai. Sebab jika tidak, mungkin akan menimbulkan kebingungan karena tidak paham dengan langkah yang harus dijalankan.

Sebelumnya, anda juga harus tahu terkait isi sepintas dari buku terkait. Tujuannya ialah supaya lebih paham tentang kisi-kisi atau rincian singkat mengenai buku terkait. Dengan demikian, anda akan semakin yakin bahwa buku tersebut yang sedang dicari. Seperti apa dan bagaimana? Mari kita simak sama-sama.

Disimak dari isi desklaimer, buku ini merupakan dokumen hidup yang disediakan oleh pihak pemerintah sebagai bentuk implementasi kurikulum 2013. Kenapa demikian, sebab buku yang dimaksud senantiasa diperbarui, direvisi, dan dimutakhirkan sesuai dengan kebutuhan zaman. Tentunya, buku ini tidak lepas dari penyusun, dan penelaah yang berada dalam pengawasan koordinasi Kementerian Agama.

Dan jika dilihat dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT), buku diterbitkan dalam Bahasa Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak daftar berikut :
  • Mata Pelajaran : Pendidikan Agam Islam (PAI)
  • Judul : Akidah Akhlak – Studi dan Pengajaran KMA Nomor 183 Tahun 2019
  • Jenjang Sekolah : Untuk SMA/MA/MAK kelas 10 (X) / ISBN 978-623-6687-47-5 (jilid lengkap) ISBN 978-623-6687-48-2 (jilid 1)
  • Penyelia Penerbitan : Direktorat Pendidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, dan Kementerian Agama Republik Indonesia.
Nah untuk bisa mengunduh buku, ada dua link yang masing-masing merupakan buku paket guru dan siswa. Jadi ada bisa memilih salah satu untuk bisa memperoleh buku yang dimaksud. Uniknya, kami menyediakan 2 link untuk masing-masing buku, sehingga bisa dicek (lihat) terlebih dahulu, atau bisa langsung di download.

Buku Paket Akidah Akhlak Kelas 10 Kurikulum 2013:

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan untuk kali ini, jika masih kurang, mungkin bisa juga dengan melihat postingan terkait dibawah. Sekian dan semoga bisa membantu.