81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Agama Islam Kelas 8 Kurikulum 2013

Buku Paket Agama Islam Kelas 8 Kurikulum 2013 ini sudah tidak asing dan bahkan banyak dicari ketika memasuki tahun ajaran baru. Nah sebagai salah satu referensi yang mungkin saja dibutuhkan, maka pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang buku paket PAI untuk kelas VIII, baik itu buku untuk guru maupun untuk siswa. Seperti apa isi didalamnya? Akan lebih baik jika menyimak artikel ini sampai selesai.

Buku Paket Agama Kelas 8 Kurikulum 2013
Sudah tidak dipungkiri, mata pelajaran pendidikan agama termasuk materi yang sangat dibutuhkan. Khususnya bagi sekolah-sekolah dengan dasar agama seperti MTS sehingga memang wajib untuk mempelajari mata pelajaran yang dimaksud. Dikarenakan semakin banyak referensi yang bisa diperoleh dari internet, maka kali ini kami juga bermaksud untuk menyajikan hal tersebut.

Pada dasarnya, buku paket elektronik ini bisa diperoleh secara gratis di website resmi pemerintah. Dengan demikian, pengunjung akan memperoleh buku terbaru dengan tingkat revisi yang terupdate juga. Akan tetapi, terkadang pembaharuan tersebut menemui kendala sehingga mungkin saja pencari buku (ebook) akan merasa kesulitan.

Nah jika anda memang benar-benar ingin mendownload atau mengunduh buku yang dimaksud, mungkin lebih baik jika anda melihat terlebih dahulu isi singkat didalamnya. Entah itu dari segi daftar isi, kurikulum, tahun revisi dan sebagainya. Untuk lebih singkatnya, silahkan simak rincian berikut :

Dari sisi KDT (Katalog Dalam Terbitan), buku pendidikan agama ini diterbitkan pada tahun 2017 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Masih menerapkan kurikulum 2013, akan tetapi sudah direvisi dengan edisi 2017. Untuk isi lebih detailnya yakni. :
  • Mata Pelajaran : Pendidikan Agama Islam (PAI)
  • Judul : Islam (Studi dan Pengajaran)
  • Jenjang Sekolah : Untuk SMP/MTs (sederajat) / ISBN 978-602-282-266-0 (jilid lengkap) - ISBN 978-602-282-268-4 (jilid2).
  • Penulis : Muhammad Ahsan dan Sumiyati
  • Penelaah : Yusuf A. Hasan
  • Pereview Guru : Muh. Yasin.
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Dari sisi keterangan singkat diatas, pasti sudah bisa dinilai sendiri tentang beberapa hal didalamnya. Namun yang menjadi pertanyaan lanjutan ialah : Bagaimana Cara Download Buku Paket Agama Kelas 8 tersebut? Untuk memberikan jawaban seperti yang di inginkan, maka anda bisa mengecek link dibawah ini.

Pada dasarnya untuk bisa mengunduh buku tersebut sangatlah mudah. Pasalnya anda hanya perlu menglik link yang sudah kami sediakan. Baik itu untuk melihat atau langsung download supaya bisa langsung tersimpan di perangkat kesayangan. Lebih singkatnya berikut dua link yang masing-masing berisi buku paket untuk guru dan juga siswa.

Buku Paket Guru Agama Islam Kelas 8:

Buku Paket Siswa Agama Islam Kelas VIII:

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan.