81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 4 Gemar Membaca K13 Revisi 2020

RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 4 Gemar Membaca K13 Revisi 2020 - RPP merupakan kepanjangan daripada Rencana Pelaksanaan Pengajian pengkajian. RPP dibuat dari seorang guru biar dapat melaksanakan pembelajarandengan baik serta terkontrol dengan indah. Kira-kira guru menggunakan RPP sebagai buku petunjuk di dalam mengajar, oleh karena itu dalam saat diajarkan tatkala kelas, guru tambah mantap dalam menguliahi. RPP dikelolah dgn mengakomodasikan penelaahan tematik, keterpaduan lintas matapelajaran untuk tingkah laku satwa keterampilan, serta kedamaian budaya, selain hal itu RPP pula dibentuk dengan menggubris sangkutan dan keterpaduan rumpang KI, KD, indikator pencapaian kompetensi, pokok pembelajaran, kesigapan pengajian pengkajian, penilaian, serta titik berat belajar di mono keutuhan pengalaman memahirkan.RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 4 Gemar Membaca K13 Revisi 2020

Adapun RPP Kelas 1 Tema 2 K13 Revisi 2020 yang akan kami bagikan kali ini terdiri atas 6 (enam) pertemuan tatap muka, untuk pertemuan pertama dengan tujuan:
  1. Dengan mengamati gambar, siswa dapat menunjukkan gambar posisi duduk yang tepat saat melkukan kegiatan membaca dengan tepat.
  2. Dengan mempelajari cara duduk yang benar, siswa dapat mendemonstrasikan posisi duduk yang tepat saat melakukan kegiatan membaca dengan disiplin.
  3. Dengan bertanya jawab, siswa dapat informasi tentang bacaan kegemaran masing-masing masing-masing anggota keluarga dengan benar.
  4. Dengan penuh percaya diri, siswa mampu menceritakan pengalaman membaca bersama anggota keluarganya.
  5. Dengan mengenal bahan-bahan alami untuk membuat karya, siswa mampu mengidentifikasi pemanfaatan tumbuhan dalam membuat kerajinan (kartu kata motif bunga kering) membuat kartu kata dengan hiasan daun-daun kering dengan benar.
  6. Dengan arahan dari guru, siswa mampu membuat kerajinan dengan memanfaatkan bagian-bagian tumbuhan (kartu kata motif bunga kering) dengan rapi.
Adapun kegiatan Inti pada RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 4 Gemar Membaca K13 Revisi 2020 adalah sebagai berikut:
  • Ayo Membaca
  • Ayo Mencoba
  • Ayo Bermain Peran
  • Ayo Berkreasi
    RPP diatas merupakan salah satu pertemuan tatap muka yang kami kutip, untuk RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 4 Gemar Membaca K13 Revisi 2020 yang lebih lengkapnya kami gabungkan keseluruhan file dengan format .rar yang dapat di unduh melalui tautan disini