81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 2 Gemar Bernyanyi dan Menari K13 Revisi 2020

RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 1 Gemar Olahraga K13 Revisi 2020 TERBARU - RPP merupakan kepanjangan daripada Rencana Pelaksanaan Pengajian pengkajian. RPP dibuat dari seorang guru biar dapat melaksanakan pembelajarandengan baik serta terkontrol dengan indah. Kira-kira guru menggunakan RPP sebagai buku petunjuk di dalam mengajar, oleh karena itu dalam saat diajarkan tatkala kelas, guru tambah mantap dalam menguliahi. RPP dikelolah dgn mengakomodasikan penelaahan tematik, keterpaduan lintas matapelajaran untuk tingkah laku satwa keterampilan, serta kedamaian budaya, selain hal itu RPP pula dibentuk dengan menggubris sangkutan dan keterpaduan rumpang KI, KD, indikator pencapaian kompetensi, pokok pembelajaran, kesigapan pengajian pengkajian, penilaian, serta titik berat belajar di mono keutuhan pengalaman belajar.RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 2 Gemar Bernyanyi dan Menari K13 Revisi 2020

Adapun RPP Kelas 1 Tema 2 K13 Revisi 2020 yang akan kami bagikan kali ini terdiri atas 6 (enam) pertemuan tatap muka, untuk pertemuan pertama dengan tujuan:
  1. Dengan membaca syair lagu Andaikan Aku Punya Sayap, siswa dapat mengidentifikasi ungkapan sayang untuk orang tua dengan tepat.
  2. Dengan menyanyikan lagu Andaikan Aku Punya Sayap siswa dapat mengekspresikan kembali ungkapan sayang dalam syair lagu Andai Aku Punya Sayap yang telah didengar dengan tepat.
  3. Melalui kegiatan diskusi tentang gerakan daun berguguran dan burung terbang, siswa dapat membedakan gerak cepat dan lambat anggota tubuh dalam suatu gerak tari dengan tepat.
  4. Dengan menirukan gerakan-gerakan alam, siswa dapat memeragakan gerak cepat dan lambat anggota tubuh dalam suatu gerak tari dengan tepat dan percaya diri.
  5. Setelah membaca teks, siswa dapat menggali informasi tentang hal-hal yang harus dilakukan dalam hubungan dengan adik di rumah dengan tepat.
  6. Dengan kegiatan bernyanyi bersama adik, siswa dapat bermain bersama adik di rumah dengan sikap yang tepat dan percaya diri.
Adapun kegiatan Inti pada RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 2 Gemar Bernyanyi dan Menari K13 Revisi 2020 TERBARU adalah sebagai berikut:
  • Ayo Bernyanyi
  • Ayo Mencoba
  • Ayo Berdiskusi
  • Ayo Membaca
  • Ayo Menulis
    RPP diatas merupakan salah satu pertemuan tatap muka yang kami kutip, untuk RPP Kelas 1 Tema 2 Subtema 2 Gemar Bernyanyi dan Menari K13 Revisi 2020 yang lebih lengkapnya kami gabungkan keseluruhan file dengan format .rar yang dapat di unduh melalui tautan disini