81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Akuntansi Dasar Dan Pelaporan Keuangan Kelas 10

Buku Paket Akuntansi Dasar Dan Pelaporan Keuangan Kelas 10 ini sebenarnya beredar secara luas di internet. Pasalnya, buku ini dibagikan gratis dan bisa diunduh oleh siapa saja yang membutuhkan. Maka dari itu, sebagai salah satu penyampai informasi, maka disini kami mempunyai peranan untuk berbagi buku elektronik (e-book) dengan fokus pada mata pelajaran yang kami sebutkan pada judul.

Buku Paket Akuntansi Dasar Dan Pelaporan Keuangan Kelas 10

Nah yang menjadi pertanyaan disini adalah : Seperti apa daftar isi dan bagaimana cara mendownload buku paket Akuntansi Dasar Kelas 10? Jawabannya sangat sederhana. Pasalnya pada bagian bawah artikel, kami sudah menyediakan link yang bisa digunakan untuk melihat dan menyimpan buku pada perangkat yang anda miliki. Dengan kata lain, dengan satu klik, ebook yang anda cari sudah menjadi milik anda sepenuhnya.

Akan tetapi, sebelum menuju pada file yang kami sediakan. Alangkah baiknya jika memahami terlebih dahulu sedikit rincian yang tertuang pada buku yang dimaksud. Beberapa diantaranya ialah mencakup pengarang, daftar isi, dan hal-hal lain yang terkait. Hal tersebut bisa anda simak pada daftar dibawah ini.
  • Judul : Konsep Dasar Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Jilid 1
  • Jenjang Sekolah : Untuk SMA/SMK/MA/MAK Kelas 10 (X)
  • ISBN : 978-602-8320-51-1 / 978-602-8320-52-8
  • Penulis : Umi Muawanah dan Fahmi Poernawati
  • Penerbit : Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, dan Departemen Pendidikan Nasional, Tahun 2008.
Dari sisi daftar isi, terdapat kata pengantar, daftar isi, bab 1 hingga bab 11 pada jilid 1, Bab 1 hingga 6 pada jilid 2, dan Bab 1 hingga 12 pada jilid 3.
  • Pada Bab 1 Jilid 1 / Akuntansi dan Operasi Bisnis : Mengenai pengertian dan tujuan akuntansi, Peranan akuntansi pada perusahaan dan pengguna akuntansi, Profesi akuntansi, Bidang spesialisasi akuntansi, jenis perusahaan, jenis organisasi perusahaan, dan soal latihan.
  • Bab 2 Jilid 1 / Transaksi Bisnis Perusahaan Dan Persamaan Dasar Akuntansi : Mencakup pengertian transaksi bisnis perusahaan, persamaan dasar akuntansi, analisis transaksi, laporan keuangan, serta contoh soal dan penyelesaian.
  • Bab 3 Jilid 1 / Akun (Rekening) Dan Penggunaan : Mencakup pengertian akun, buku besar dan jenis akun dalam perusahaan, bentuk akun, sifat akun dan aturan pencatatan akun, akun dan persamaan dasar akuntansi, saldo normal, cara pencatatan transaksi dalam akun, serta contoh soal dan penyelesaian.
Keterangan diatas hanya beberapa dari awal ebook saja, serta masih ada lagi keterangan lanjutan yang bisa anda simak langsung pada buku. Nah untuk menuju pada link yang dimaksud, maka anda bisa melihat terlebih dahulu sebelum mengunduh.

Buku Paket Akuntansi Dasar Dan Pelaporan Keuangan Kelas 10


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kami bagikan ini bisa berguna bagi yang membutuhkan.