81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Buku Paket Alquran dan Hadis MA Kelas 11 Kurikulum 2013 Guru dan Siswa Terbaru

Cadiak.id - Kemenag saat ini telah berhasil merancang dan menerbitkan Download Buku Paket Alquran dan Hadis MA Kelas 11 Kurikulum 2013 Terbaru, buku ini diterbitkan dengan konstruksi Kurikulum 2013 yang diperbaharui terakhir tahun 2015. Buku ini terbagi atas 2 versi, yaitu versi siswa dan versi guru. Buku ini tersedia PDF yang berarti dapat dibaca tanpa perlu di cetak ataupun di fotocopy, guru dan siswa dapat membaca buku ini cukup dari smartphone masing-masing.
Buku Paket Alquran dan Hadis MA Kelas 11 Kurikulum 2013 Guru dan Siswa Terbaru
Adapun dalam katalognya Buku Paket Alquran dan Hadis MA Kelas 11 Kurikulum 2013 Guru dan Siswa Terbaru ini diterbitkan dengan rincian sebagai berikut:

  1. Kontributor Naskah : Mukarom Faisal Rosidin, Dudung Basori Alwi, Siti Mahfudloh
  2. Penelaah : Nurrofiah, Maman Lukman
  3. Penyelia Penerbitan : Direktorat Pendidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia
Pada bagian pengantar nya penulis Buku Paket Alquran dan Hadis MA Kelas 11 Kurikulum 2013  MADRASAH ALIYAH ini menyampaikan: Sebagi komitmen untuk menyiapkan generasi emas anak sholeh dan sholihah, mulai tahun ajaran 2014-2015 seluruh Madrasah dibawah pembinaan Kementerian Agama RI telah siap melaksanakan Kurikulum 2013. Untuk keperluan dimaksud, maka
secara legal formal Kementerian Agama RI telah menerbitkan Peraturan Menteri Agama (PMA) tentang Kurikulum 2013 yang berisi Kerangka Dasar Kurikulum Madrasah 2013, Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Standar Kompetensi Inti, Standar Proses dan Standar Penilaian.

Pada saat yang sama sebagai panduan implementasi kurikulum madrasah 2013, Kementerian Agama telah menyiapkan model silabus Pembelajaran PAI di Madrasah, menerbitkan buku pegangan siswa dan buku pedoman guru. Kehadiran buku ditangan peserta didik dan guru menjadi kebutuhan pokok untuk menerapkan kurikulum Madrasah 2013.

Bagi guru dapat mendownload dan membaca Buku Paket Alquran dan Hadis MA Kelas 11 Kurikulum 2013 Terbaru melalui tautan dibawah ini:

Bagi siswa dapat mendownload dan membaca Download Buku Paket Alquran dan Hadis MA Kelas 11 Kurikulum 2013 Terbaru melalui tautan dibawah ini: