81k3uqGDdFxOCqDaezmhq9nnmr231M54iNG2lEKA
Bookmark

Info Simulasi SBMPTN 2016

Info Simulasi SBMPTN 2016 - Tidak lama lagi SBMPTN 2016 akan dilangsungkan di berbagai penjuru kota di indonesia, Apakah kamu sudah siap menghadapai SBMPTN tahun ini ? Perlu kamu ingat, di SBMPTN kamu bukan hanya akan bersaing dengan angkatan kamu aja, tapi juga akan bersaing dengan kakak2 kelas kamu yang ingin mengulang tahun ini.

So, Tentu saja kamu perlu persiapan yang matang! Nah, bagi kamu udh siapin dari jauh2 hari tentu dong pengen mengukur seberapa kemampuan kamu saat ini. Ini nih beberapa Info Try Out ataupun Simulasi SBMPTN 2016 yang patut kamu coba! Cek gambarnya di bawah deh! *Click untuk memperbesar gambar!

Info Try Out SBMPTN 2016

Simulasi SBMPTN 2016

Info Try Out SBMPTN 2016

Latihan SBMPTN 2016



Nah, Itu dia beberapa simulasi yang akan dilaksanakan tidak lama lagi! Simulasi ini sangat cocok bagi kamu, untuk mengetahui seberapa tinggi kemampuanmu dibanding saingannmu dan ini bakal jadi bekal juga bagi kamu, karna suasana dan model soal sbmptn tidak akan jauh dari yg ditampilkan di simulasi ini!

Tapi perlu diingat juga ya, simulasi diatas berbayar semuanya, Jadi persiapkan juga uang kamu untuk ikut try sbmptn tersebut. Nah, bagi kamu yang doyan gratisan. Silahkan download app di play store dengan keyword "latihan sbmptn" "simulasi sbmptn" "try out sbmptn" , akan banyak aplikasi yang memberikan Simulasi sbmptn gratis ke kamu! Kalau itu belum cukup, kamu bisa memanfaatkan teman kamu yang les di bimbel seperti NF ataupun GO , fotocpy soal2 to mereka. Karna biasanya bimbel2 yg disebutkan tsb akan mengadakan TO setiap minggunya. So, ada usaha ada jalan. Tetap Semangat!